Pemerintah Desa Karya Bhakti Salurkan BLT – DD Tahap Pertama Tahun 2021

IMG-20210602-WA0033.jpg

tanjung Jabung Timur – Pemerintah Desa Karya Bhakti Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi salurkan BLT – DD tahap pertama bulan januari 2021sebanyak 72 KPM sebesar Rp.300.000.

Penyaluran BLT – DD di laksanakan di aula kantor desa Karya Bhakti pada hari Rabu ( 02– 06 – 2021) yang di serahkan langsung oleh kepala desa Karya Bhakti “NGATIJO” dan di dampingi oleh Camat Rantau Rasau yang di wakili kasi Tantib,bhabinkamtibmas Polsek Rantau rasau ,Pendamping Desa,BPD beserta anggota dan masyarakat yang menerima bantuan.

Kepala Desa Karya Bhakti “NGATIJO”menyampaikan, pembagian BLT – DD ini adalah tahap Pertama bulan januari 2021 sebesar Rp. 300. 000 sebanyak 72 KPM.

Ia berharap, BLT DD ini dapat membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari hari dan di pergunakan sebaik – baik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga. Kades juga mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terutama masyarakat Desa Karya Bhakti demi diri sendiri,keluarga dan orang lain.

“bagi warga yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok seperti membeli beras maupun kebutuhan pangan lainnya dan keperluan sekolah, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama warga Desa Karya Bhakti untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,budayakan hidup sehat dengan cara memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak demi diri sendiri, keluarga dan orang lain ” ujarnya. (Ari)

scroll to top