Pemdes Sumberwringin Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jalan Rabat Beton

IMG-20230702-WA0096-2.jpg

Gotong Royong Bersama Warga Sumberwringin Bangun Jalan Rabat Beton

Lumajang,Benua News.com-Pemdes Sumberwringin Kecamatan Klakah bersama warga melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan di Dusun Krajan 1 RT 002 RW 001 Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2023)

Kegiatan karya bakti pengecoran, merupakan upaya warga dan pemerintah desa, sebagai bentuk memberikan rasa aman pengguna jalan warga.

“Dalam kegiatan karya bakti ini merupakan tugas kami selaku Pemdes Sumberwringin akan terus bersinergi bersama warga, dalam membantu pemerintah desa, melaksanakan pengecoran rabat beton disepanjang jalan Dusun Krajan yang perlu mendapatkan perbaikan, dikarenakan jalan masih tanah”.

Selanjutnya,disamping kegiatan pengerasan dengan pengecoran rabat beton bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan jalan terkesan bersih dan rapi.

“Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah desa dalam membangun infrastruktur di wilayah binaan, sebagai bentuk mendukung dan mengawal program pemerintah desa untuk pembangunan lebih maju,” pungkasnya.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top