Pemdes Rojopolo Kecamatan Jatiroto Bagikan Bansos Berupa Beras Dari Pemerintah Pusat

TimePhoto_20230927_093151_copy_1000x750-2.jpg

Lumajang,Benua News.com-Pemerintah Desa Rojopolo telah meluncurkan program bantuan beras yang diterima dari pemerintah pusat dengan kuota sebanyak 900 kantong, masing-masing berisi 10kg beras. Bantuan ini disalurkan berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Rabu (27/09/2023)

Kepala Desa Rojopolo, Sukiyanti, berharap bahwa bantuan ini akan memberikan manfaat yang signifikan dan meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Rojopolo. Selain itu, ia berkomitmen untuk terus berupaya agar pemerintah desa dapat memberikan bantuan serupa kepada warganya di masa depan.

Dalam upaya penyaluran bantuan ini, apabilan nama penerima bantuan masih terdaftar namun orang berhalangan, maka di wakilkan kepada nama yang ada dalam karta keluarga penerima bantuan.

Masyarakat Desa Rojopolo menyambut antusias kedatangan bantuan ini dan berharap agar program bantuan serupa dapat berlanjut dan menjadi bagian dari kehidupan mereka. Bantuan ini menjadi harapan untuk masa depan yang lebih baik dan keberlanjutan kesejahteraan di Desa Rojopolo.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top