Pemdes Perajen Sukses Bagikan BLT-DD Tahap Akhir. Kades : Manfaatkan Bantuan Ini Dengan Bijak

Banyuasin, benuanews.com – sukses salurkan 154 keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan langsung tunai (BLT-DD) tiga Bulan tahap akhir Tahun 2022. Senilai Rp900.000,- per-KPM, pemdes Prajen. Kecamatan, Banyuasin l. Kabupaten, Banyuasin. Provinsi, Sumatera Selatan.

“Berharap agar masyarakat pandai mengatur uang yang yang diberikan pemerintah pusat melalui dana desa. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anhar, S.Sos.I. kepala desa Perajen, Fitriyanti pendamping desa, Serda Sabirin Babinsa, Satgas Covid-19 serta BPD dan perangkat desa lainnya.” Senin (12/12/2022).

 

Anhar, S.Sos.I. Kepala desa Perajen berpesan kepada masyarakat agar menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya, “Manfaatkan bantuan tersebut dengan bijaksana untuk kepentingan sehari-hari bukan untuk habis dalam satu hari,” pesan singkat Anhar, S.Sos.I.

Selain itu, Serda Sabirin juga menyampaikan, “Masyarakat tetap harus mentaati himbauan pemerintah, patuhi protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir agar kita semua terhindar dari virus Corona,” Pungkasnya.

Rohana, keluarga penerima manfaat BLT-DD mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemdes Perajen, “Alhamdulillah, teruntuk pemdes Perajen Terimakasih telah memberikan keluarga kami bantuan, Karena dengan adanya bantuan ini saya bisa membeli beras dan kebutuhan lainya untuk sehari-hari,” tuturnya sembari bersyukur.

 

(Dedek Chandra)

scroll to top