Pembunuhan warga SAD, Kapolres : Motif Pelaku Spontanitas

IMG-20221122-WA0017.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com(-Dua pelaku Penembakan tewasnya suku anak dalam (SAD) di Desa Padang Kelapo kini Sudah di amankan Di mapolres Batanghari, selasa 22/11/2022.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto.SIK, menyampaikan dalam PRES REALISE di hadapan Para awak media, ” korban meninggal dunia
Di tembak dengan menggunakan senapan rakitan kecepek di desa padang kelapo pada jumat malam (17/11/2022) kemarin sekira pukul 09:30 wib “ujar nya.

‘Iya menambahkan korban atas nama Amin maleper (30). alamat Dusun brumbung bandung tiga desa Padang Kelapo kecamatan maro sebo ulu kabupaten Batanghari.
Dengan Motif pelaku spontanitas melakukan penembakan/ karena sebagai keamanan dan Pekerja Perusahaan PT APL yang melakukan Patroli malam di kawasan Perusahaan Yang Pada saat kejadian mereka mendengar ada keributan di kawasan yang mereka jagajaga dan tidak ada motif lain nya. 

“Untuk kedua pelaku atas nama makmun(53) warga desa padang kelapo kecamatan Muaro sebo uluh dan Abdurrahman(40) kini sudah kita amankan, dan barang bukti berupa baju kaos dan seragam pendek,
Untuk kedua tersangka di kenakan pasal 338 dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara” Tutup nya. 

(Zami)

scroll to top