Pembekalan Materi P4GN GMDM DPW Kota / Kabupaten Se Jawa Timur

IMG-20220910-WA0283.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com — GMDM DPD Provinsi Jawa Timur yang di Ketuai oleh Yayuk Sri Wahyuningsih, menggelar kegiatan pembekalan  Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bertempat di BG Junction lt 2 Multifungsi 2 Surabaya.Sabtu sore(10/09/2022).

Dalam sambutannya kegiatan ini akan terus di laksanakan untuk semua pengurus dan anggota gerakan mencegah dan mengobati (GMDM), baik provinsi dan kota yang bertujuan sebelum melakukan sosialisasi kepada masyarakat sudah mendapatkan bekal materinya.

Sebagai pemateri pembekalan dari BNN Jawa Timur, Tri Arif, penyuluh hukum kemenkumham kanwil jawa timur, Ayu Febriana, profil GMDM, i gede sedana.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan Mars BNN serta Mars GMDM dipandu Suyani, Pengurus GMDM DPD Provinsi Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua GMDM DPC Surabaya, Gunawan Bandoro, Ketua GMDM DPC Bangkalan Marsudi, Ketua GMDM DPC Jombang Munasir, Ketua GMDM DPC Pasuruan Jafaru’ki dan Ketua GMDM DPC Malang Johny mulyana.

Tampak semua peserta antusias mengikuti hingga akhir materi.

100% hidup sehat, waras dan bahagia tanpa narkoba.

(Rendra)

scroll to top