Pembangunan Spot Center,Pemkab Muaro Jambi Hibahkan Tanah Ke Provinsi Jambi

IMG_20220222_09532324.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Hibahkan Tanah seluas 11 Hektar Kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah daerah berupa pembangunan spot center Stadion dengan luas 11 hektar yang berlokasi di Pijoan Kecamatan Jambi Luar kota.

Perjanjian dan Penandatanganan naskah  Hibah tanah daerah yang dilakukan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro dan wakil Bupati Bambang Bayu Suseno  bersama gubernur Provinsi Jambi Al Haris di aula rumah dinas bupati Muaro Jambi,Senin 21/02/22

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah memberikan hibah tanah kepada Pemprov Jambi, untuk pembangunan spot center dan stadion sepak bola.

Dengan adanya stadion bola ini diharapkan provinsi Jambi dapat berpartisipasi di ajang sepak bola nasional.

Pemilihan lokasi di Jaluko dinilai sangat strategis dimana kabupaten Muaro Jambi dan kabupaten batang hari masyarakat nya menyukai bola”kata Al haris

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah mengatakan”terima kasih juga kepada bapak gubernur dengan dibangunnya spot center atau stadion bola ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Muaro Jambi,dan tentunya bagi pencinta bola dimuaro Jambi.

Dan berharap kepada semua masyarakat mohon doa dukungan agar pembangunan spot center segera terwujud”harap Masnah

(Ardi)

scroll to top