PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERTA MASKOT DAN JINGLE PILKADA

IMG-20240606-WA0019.jpg

Way kanan, benuanews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi meluncurkan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. Peluncuran ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah WAY KANAN, Saipul S.Sos., M.IP, pada rabu 05/06/2024 di lapangan Semarang.

Ketua KPU Provinsi Erwan Bustami, S.H.,M.H. menyampaikan, dalam proses penyelenggaraan pemilu harus bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mematuhi kode etik yang berlaku. Seluruh jajaran KPU provinsi dan kabupaten/kota wajib selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, aparat hukum, dan pihak terkait dalam pelaksanaan pilkada serentak.

“Secara teknis saya meminta kepada teman-teman KPU provinsi, kabupaten/kota, senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah daerah, dengan kepolisian, TNI, kejaksaan, dan dengan pengadilan supaya dalam mengerjakan pekerjaan ataupun tugas penyelenggaraan pilkada dapat bekerja dengan baik,” kata Erwan bustami.

ketua kpu way kanan Refki Dharmawan, S.H. mengajak masyarakat ayo ke TPS gunakan hak pilih anda. acara tersebut di hadiri bintang pantura dan acara maskot dan jingle pilkada berjalan aman dan lancar Ungkapnya. (Sarnubi)

scroll to top