Pelayanan Prima Pagi Hari, AKP Remanto : Keselamatan Anak Sekolah Adalah Prioritas

IMG-20240705-WA0016-1.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan di jalan raya, Kepolisian Sektor Tanjung, Polres Lombok Utara, Polda NTB memberikn Perhatian Khusus Pada Aktifitas Anak sekolah saat Pagi Hari.

Aksi positif ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas, terutama di pagi hari saat banyak kendaraan beraktivitas di depan SMP Negeri 1 Tanjung, Jalan raya Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

AKP Remanto, Kapolsek Tanjung menjelaskan, kehadiran Personilnya tersebut bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

“Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di pagi hari, baik untuk bekerja maupun mengantar anak-anak ke sekolah, menjadi faktor peningkatan kepadatan lalu lintas” Ujar AKP Remanto saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Pada Jumat 5 Juli 2024.

“Aktivitas pagi sering kali membuat jalan raya ramai, terutama dengan banyaknya kendaraan yang melintas. Untuk itu, kami berupaya memberikan kontribusi positif dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Imbuhnya.

Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan dapat menciptakan budaya kesadaran berlalu lintas dan keselamatan di tengah-tengah masyarakat

“Polsek Tanjung berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib untuk kebaikan bersama” Kata Remanto Mengakhiri. (Dv)

scroll to top