Peduli Sesama,Melalui Polres Lebak Ketua Umum Bhayangkari Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

IMG_20210915_120543.jpg

Lebak Benuanews.com, Peduli sesama, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Lebak yang disalurkan melalui Polres Lebak Polda Banten.

Penyaluran Bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K., Bantuan tersebut berupa mie instan, roti holand , Nabati dan Biskuit yang disalurkan oleh Polres Lebak ke tiga titik yaitu BTN Palaton, Sekitar Kampung Barangbang, dan Wilayah Cibadak yang terdampak bencana banjir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihmumas Iptu Jajang Junaedi kepada awak media membenarkan giat penyaluran bantuan tersebut
“Ya tadi malam sekitar pukul 20.00 wib, kami Polres Lebak Polda Banten menyalurkan Bantuan Ketua Umum Bhayangkari atau Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo untuk korban banjir di wilayah kota Rangkasbitung dan sekitarnya” Ujar Jajang, Rabu (15/9/2021)

“Ada beberapa macam bantuan yang disalurkan berupa makanan roti holand sebanyak 1000 dus, Nabati 33 dus besar, mie instan 96 dus dan Biskuit 24 dus besar ” ungkapnya

Menurut Jajang giat ini merupakan wujud kepedulian Ketua umum Bhayangkari “Ini adalah wujud kepedulian Ketua Umum Bhayangkari kepada warga masyarakat korban banjir yang melanda kota Rangkasbitung dan sekitarnya”

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah aamiin” ucapnya

“Terakhir, kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap waspada akan terjadinya bencana banjir susulan yang rawan terjadi mengingat situasi curah hujan yang tinggi” imbau Kasihi Masih (Baedi Muhtar)

scroll to top