Pedagang Sayur Diduga Korban CURAS: Kapolsek Kumpeh Ulu,Korban Masih Dalam Perawatan Medis

IMG_20230322_140607_GKf9mkxp6j.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu orang pedagang sayur mengalami luka serius diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan dan dilarikan kerumah sakit. Rabu 22/03/23

Mendapatkan laporan dari masyarakat unit reskrim Polsek Kumpeh ulu yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus A Purba SH.MH bersama Kanit Reskrim Ipda Heri Pratama Putra,SH dan jajaran langsung bergerak cepat menuju lokasi tempat kejadian  di RT. 02 Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kapolsek AKP Agus A Purba Menyampaikan”Korban Bernama Antonius Hutauruk (47) berprofesi sebagai pedagang mengalami luka tusuk di badan bagian punggung belakang dan luka ditangan, untuk korban sudah dilarikan kerumah sakit DKT Jambi untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.00 wib pagi dibangunan ruko milik korban, menurut keterangan saksi saksi saat dilakukan olah TKP,Saksi sempat mendengarkan teriakan korban dari lantai atas,dan korban keluar melalui lantai atas bangunan ruko dengan cara melompat dan terjatuh kebawah.”ujarnya saat dikonfirmasi (22/03)

Dari hasil olah TKP dilapangan diduga para pelaku berjumlah 4 (empat) orang masuk kedalam ruko milik korban melalui ruko sebelah yang dalam keadaan kosong dengan cara memanjat dari tembok belakang ruko korban dan kemudian merusak atau mencongkel pintu belakang ruko.

Di TKP juga ditemukan ceceran darah diduga milik korban,dan kondisi didalam bangunan berantakan dalam keadaan acak acakan.

Untuk kerugian belum diketahui pasti karena korban masih dalam perawatan dan belum bisa diambil keterangannya, unit reskrim Polsek Kumpeh ulu masih melakukan Lidik atas kejadian tersebut.”kata AKP Agus

(Ardi)

scroll to top