Pedagang Emas Tewas Bersimbah Darah Usai Dirampok

IMG-20240504-WA0001.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Pasangan suami istri menjadi korban perampokan di jalan Sialang sewaktu menuju Galugua Kapur lX ,Kabupaten Limapuluh Kota .

Dari informasi yang di di dapat media ini dapat dari warga sekitar pada Jumat 03/5/24 malam, Pasangan suami istri pedagang emas asal Nagari Durian Tinggi tersebut mengendarai sepeda motor.

Korban dihadang pelaku di lokasi sepi di batu sompik antara Nagari Sialang dan galugua. Korban dihajar pakai balok, begitu sumber mengatakan kepada media ini.

Akibat pukulan balok tersebut korban yang laki laki yang di ketahui bernama Reno dikabarkan meninggal dunia. Dari video yang dikirim tampak korban terbujur di pinggir jalan dengan darah berserakan dekat selokan tepi jalan.

Dalam video singkat warga melafafkan kalimah Laa Ilaaha Illallaah. Istri Korban yang bernama Gita alami luka luka. Menurut informasi di lapangan perampok diperkirakan berjumlah enam orang. Korban saat kejadian akan menuju Nagari galugua Kapur IX untuk Jualan Emas di Pasar Nagari Galugua

Informasi lebih lengkap masih menunggu kabar dari pihak kepolisian Sektor Kapur IX.(Julian)

scroll to top