PCNU Kapuas Salurkan Bantuan Banjir Kalsel

Kuala Kapuas, – (Benuanews.com) Untuk kedua kalinya, pengururus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas kembali menyalurkan bantuan untuk kebutuhan korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu sore, (27/1/2021).

Pendistribusian bantuan dibantu 3 armada milik KODIM 1011 Kapuas dengan menyertakan anggitanya bersama GP Ansor dan banser selaku koordinator dilapangan.

Keberangkatan bantuan menuju Kalimantan selatan di lepas langsung oleh ketua PCNU Kabupaten Kapuas Drs H Nurani Sardji yang di dampingi wakil ketua nya H Junaidi dan ketua GP Ansor H Noor Salim di depan kantor PCNU jalan pemuda Kuala Kapuas.

“Ini merupakan tahap kedua yang dilakukan keluarga besar PCNU Kabupaten Kapuas mengirimkan bantuan untuk warga masyarakat yang mengalami bencana banjir di Kalimantan Selatan,” kata Nurani.

Dijelaskannya, pada tahap pertama telah di salurkan bantuan serupa berupa sambako dan kebutuhan pokok lainnya yang di bantu polres Kapuas untuk pendistribusiannya, sedang kan tahap kedua ini di fasilitasi oleh Kodim 1011 Kapuas.

“Kita berterima kasih atas dukungan semua pihak, yang telah menyumbang dan yang mempermudah pendistibusian bantuan dilapangan, semoga kepedulian kami ini bisa meringankan warga korban banjir disana,” harapnya.

Ditambahkannya, penyaluran bantuan kali ini di tujukan pada wilayah Martapura Kalimantan selatan yang merupakan salah satu daerah yang banjirnya parah. (Fendy

Reporter Kapuas : Fendy

scroll to top