PBB Kecamatan Medan Deli, Silaturahmi Di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

IMG-20221107-WA0039.jpg

BENUANEWS.COM – Belawan-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H.melaksanakan kegiatan Curhat kepada Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Medan.Kapolres Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menerima Curhat apa yg terjadi dilingkungan Masyarakat.

Kegiatan itu berlangsung Senin 07 Nopember 2022, pukul 10:00 wib, bertempat di Cafe Dorong.

Kapolres Pelabuham Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H.
-Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan *AKP ZUL EFENDI S.H.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan
AKP PITTOR GULTOM, S.H,Ketua DPC Batak bersatu Kota Medan merangkap Ketua DPD Kota Medan DOLLI SINAGA,SE,
Personil Polres Pelabuhan Belawan.
Anggota Pemuda Batak Bersatu kota Belawan yg mewakili.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawanmengajak masyarakat Pemuda Batak Bersatu untuk mewujudkan ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri,mulai dari menjaga lingkungannya,keluarga dan juga mengajak Pemuda Batak Bersatu di lingkungannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Mengajak para Pemuda Batak Bersatu agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat khususnya Pemuda Batak Bersatu untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama lain.

Menghimbau kepada Pemuda Batak Bersatu saat ini di musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, menghimbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.

Terkait masalah peredaran Narkoba,Tauran,Polri juga membutuhkan peran Pemuda Batak Bersatu untuk memberikan informasi kepada petugas,untuk segera di tindak lanjuti,karena hal ini membuat ketakutan di tengah masyarakat dan menghancurkan generasi muda.

Kita telah memberikan Nomor Quick Respon 082182921527 Kepada Pemuda Batak Bersatu apa bila membutuhkan pelayanan Polri,”ucap Kapolres.(Han)

scroll to top