Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024,Patroli KRYD Polsek Bangun Sambangi Kantor PPK

IMG-20240203-WA0074.jpg

Simalungun,BenuaNews.com – Sabtu,(04/2/2024),pukul 15.00 Wib sampai selesai,1. Dalam rangka persiapan jelang Pemilu tahun 2024, Kapolsek Bangun IPTU ESRON SIAHAAN bersama dengan personil Polsek Bangun melakukan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni sambang di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Dalam Giat KRYD tersebut Kapolsek Bangun bertemu dengan Ketua PPK Kecamatan Siantar Bapak Dedi Ambarita. Selanjutnya Kapolsek Bangun berkoordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Siantar sekaligus melakukan Pemeriksaan Gudang yang akan digunakan sebagai tempat penyimpanan Kotak Suara, Pengecekan Titik Koordinat TPS Cadika Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar disertai dengan saling bertukar informasi untuk tetap menjaga situasi yang aman dan damai sehingga pelaksanaan pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik serta kondisi tetap kondusif.


“Giat KRYD ini diharapkan dapat meminimalisir hambatan dan konflik yang mungkin terjadi selama proses pemilu.Saya dan personil.Polsek Bangun mengutamakan koordinasi yang baik dan solid antara aparat kepolisian dengan PPK, dan KPPS Kecamatan Siantar dan kecamatan lain di wilayah hukum polsek Bangun,demi menciptakan pemilu yang damai, aman, dan lancar untuk Simalungun khususnya di Kecamatan Siantar”.terang kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan.

Kegiatan sambang dari awal sampai akhir berjalan lancar dan baik.Situasi keakraban dalam silaturahmi sangat terasa.

DEDI SINAGA

scroll to top