Pasca Perawatan Intensif, Kapolda Jambi Mendarat Di Jambi

IMG-20230306-WA0030.jpg

JAMBI-(Benuanews.com)-Pasca Proses Perawatan Di rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta timur,Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Tiba Di bandara STS Jambi ,Senin 06/03/23 Pagi

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Di jemput langsung Wakapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso Didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol.Mulia Prianto dan para Pejabat Utama Polda Jambi Lainnya.

Kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono terlihat Dalam Kondisi sehat dan cedera tangan kanan masih menggunakan GIP.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Menyampaikan Kapolda Jambi mendarat Di Bandara STS Jambi Sekira Pukul 10.30 wib di Sambut langsung jajaran Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi berserta Ajudannya Sudah diperkenankan Pulang oleh dokter Untuk Perawatan Jalan Yang sebelumnya sudah dilakukan Perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta timur.

Kondisi kesehatan beliau Optimal dan Stabil, dan Bapak Kapolda Jambi langsung Menuju Kerumah Dinas Untuk beristirahat sampai benar pulih,dan juga minta doa masyarakat agar Kapolda Jambi dapat beraktivitas kembali Seperti biasa”sebut Kabid Humas Polda Jambi

scroll to top