Pasangan Fery-Syahdian Terima Dukungan Partai Perindo Di Pilkada Labusel.

IMG-20240628-WA0095-scaled.jpg

BENUANEWS.SUMUT.COM
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengusung pasangan Fery Sahputra, SH-Syahdian Purba,SH maju sebagai calon bupati-wakil bupati pada kompetisi Pilkada Kab. Labusel tahun 2024.

Bukan sekadar rekomondasi untuk mencari koalisi, partai Hary Tanoesoedibjo itu bahkan langsung memberikan formulir B.1-KWK kepada pasangan Ketua KNPI Labusel dan Wakil Ketua DPRD Labusel tersebut.

Penegasan tersebut disampaikan Juru Bicara Pasangan Fery Sahputra-Syahdian Purba, Amin Wahyudi Harahap mengatakan kepada wartawan di Kotapinang, kabupaten Labuhanbatu selatan SumateraUtara (28/6/2024).

Menurutn Amin Wahyudi, selain Perindo, Fery-Syahdian juga sudah mengantongi restu dari sejumlah partai politik lainnya untuk berkompetisi pada Pilkada, 27 November mendatang.

“Alhamdulillah, pasangan Fery Sahputra dan Syahdian Purba sudah mendapatkan dukungan resmi dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada Labusel, sesuai yang tertuang dalam Surat Keputusan DPP Perindo No. 010.SR/DPP-Partai Perindo/VI/2024 tentang PersetujuanPasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Amin.

Amin mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, agar pencalonan pasangan yang memiliki jargon “Kita Bangun Labusel” ini berjalan lancar.

Menurutnya, saat ini Fery Sahputra dan Syahdian Purba serta tim fokus melakukan konsolidasi di masyarakat.

Amin juga menyatakan, Fery Sahputra dan Syahdian Purba berterima kasih kepada Perindo dan partai politik lainnya atas dukungan yang diberikan.

Menurut mereka, dukungan yang diberikan tersebut merupakan modal penting dalam merealisasikan cita-cita membangun Kab. Labusel dan mensejahterakan segenap masyarakat.

Fery Sahputra, SH memang bukan orang baru di kancah politik Kab. Labusel. Pria yang sudah tiga periode menjabat Ketua DPD KNPI Labusel itu pernah bergabung dengan Partai Gerindra dan kini bernaung di Partai Golkar.

Selain aktif di kepemudaan, jebolan Fakultas Hukum UISU ini juga berkecimpung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan olahraga.

Sedangkan Syahdian Purba, SH merupakan sosok politikus populer di Kab. Labusel. Selain sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Labusel, beliau juga sudah dua periode menjadi anggota dewan.

Saat ini, Syahdian menjabat Wakil Ketua DPRD Kab. Labusel. Pada Pemilu 2024 lalu, ia kembali terpilih untuk ketiga-kalinya sebagai anggota dewan dari Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3) Kec. Torgamba.(K.Nasution)

scroll to top