Parkir mobil Dinas Sosial Siak Rusak Di Biarkan tak layak Pakai

IMG-20211222-WA0002-2.jpg

SIAK-Riau, Benua news.com – Salah satu parkir kendaraan Roda empat dan Roda Dua di kabupaten Siak sangat Rusak atapnya tak layak pakai Belum ada Renovasi pemeliharaan lokasi samping kantor Dinas sosial kabupaten Siak propinsi Riau jadi perhatian pengunjung  Selasa 21/12/2021 Sesuai pantauan awak media di lokasi sangat rusak tak layak pakai belum ada perbaikan dari dinas setempat.

“Fasilitas parkir ialah suatu tempat dimana akan dipakai untuk menaruh kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang memiliki sifat tidak sementara untuk menjalankan aktivitas pada waktu tertentu Tujuan fasilitas parkir, Diapakai untuk beristirahatnya suatu alat transportasi bagi Staf pekerja di Dinas Sosial kabupaten Siak Namun di biarkan walau telah lama rusak tidak ada perbaikan dari dinas setempat sehingga mobil masyarakat yang berkunjung dan mobil dinas tidak nyaman baik musim kemarau dan juga musim hujan.

Hal di atas awak media mencoba konfirmasi minta tanggapan  kepada Dinas Sosial kabupaten Siak Kepala Dinas Sosial Wan Idris. Menyampaikan
Gedung kantor ditempati 2 Dinas , yaitu Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja dan Dinas Sosial…Sebelum Tahun 2017,  2 Dinas ini menjadi satu Dinas,yaitu Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Berdasarkan Perbub SOTK Tahun 2016 2 Dinas ini terpisah seperti saya sampaikan tadi ..Tahun 2017 perawatan atau pemeliharaan gedung kantor, parkir dan pagar kewenangan Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja ..termasuk parkiran dan halamannya .

“Guna melengkapi pemberitaan awak media konfirmasi kepada kadis transmigrasi dan Tenaga kerja kabupaten Siak-Riau agar imbang dan akurat pak amin Budyadi menyampaikan, terimakasih usulan rehabilitasi blm diakomodir karena kondisi anggaran blm memungkinkan.
Semoga hal keperluan umum khususnya parkir di wilayah dinas sosial dan transmigrasi kabupaten Siak pemerintah daerah kabupaten Siak bisa memperhatikan guna keselamatan bersama.

“Harapan masyarakat kepada pihak pemerintah lewat kepala dinas sosial kabupaten Siak,Agar bisa memperhatikan kenyamanan kendaraan baik roda dua dan roda empat agar memelihara memperbaiki demi kenyamanan transportasi baik pengunjung dan juga kendaraan petugas yang bekerja di kantor Dinas sosial kabupaten Siak Begitu juga Kayu yg mati yg ada di lingkungan perkantoran bisa membahayakan keselamatan pengunjung.

(A.zega)

scroll to top