Pantau Arus Mudik, Kapolres Muaro Jambi Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi Dan Rombongan Di Pos Pelayanan

IMG-20230419-WA0058.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta Sambut kedatangan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan dan rombongan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2023 diwilayah hukum Polres Muaro Jambi, Rabu 19/04/23.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta melalui Kasi Humas AKP Suryadi menyampaikan”Kedatangan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan rombongan dalam rangka mengecek Persiapan para petugas gabungan yang bertugas di Pos PAM Mau pun Pos Yan Operasi Ketupat 2023 diwilayah hukum polres Muaro Jambi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri PJ.Bupati Muaro Jambi Sekda Muaro Jambi,dan Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi mengatakan”Operasi Ketupat 2023 Polres Muaro Jambi telah mempersiapkan Empat Pos,Pos Pelayanan Maupun Pos Pengamanan Jelang Idul Fitri dan Mudik Lebaran 2023.

Yaitu Pos Pelayanan digerbang citra raya city Jaluko,Pos Pengaman di Simpang Candi,Pos Pengamanan Di Simpang Pemkab Muaro Jambi dan Satu  lagi di Jalin lintas Jambi-Palembang Sebapo Kecamatan Mestong.

Wakapolda Jambi mengecek Kondisi Pos Pam Dan Pos Yan, juga sejumlah peralatan maupun Kesiapan personil gabungan yang bertugas melakukan pelayanan dan pengamanan Arus Mudik Lebaran Jelang hari Raya Idul Fitri,dalam operasi ketupat 2023″ sebutnya

Wakapolda Jambi menyampaikan sesuai dengan arahan kapolri Seluruh lintas sektoral akan menjamin keamanan para pemudik untuk bisa merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman di kampung halamannya masing-masing.

Dan meminta kepada petugas untuk Melaksanakan patroli radius 500 M dari pos yan,segera urai simpul simpul kemacetan dan Jangan undersetimate terhadap kejadian sekecil apapun baik copet ,Laka dan lainnya,layani masyarakat yang meminta bantuan semaksimal mungkin.

Pertajam sasaran – CB untuk memploting jumlah personel yang ditugaskan di lokasi atau sasaran tersebut dan Koordinasi yang baik dengan seluruh petugas Pam.

Beliau juga meminta masyarakat yang mudik agar berhati-hati dalam perjalanan. Jika dirasa sudah mulai lelah maka beristirahatlah di rest area atau tempat yang sudah disediakan. Hal ini guna mengurangi risiko kecelakaan pada saat mudik ke kampung halaman.”himbau Wakapolda Melalui Kasi Humas

Usai meninjau arus mudik di pos pelayanan gerbang citra raya city,wakapolda Jambi secara simbolis langsung memberikan bingkisan untuk para petugas yang sedang bertugas di Pos Pelayanan.

scroll to top