Panit Binmas Berikan Himbauan Pada Pedagang dan Warga.

IMG-20230706-WA0033.jpg

Perawang, Benua news.com : Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari.SH melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat dan pedagang yang ada di Pasar Tuah Serumpun sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif, Kamis ( 6/07/2023 )

Kegiatan Sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara polri dan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat .

Kapolres Siak Akbp Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat dilakukan anggotanya dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan , antara Polri dengan masyarakat.

Dalam melakukan kegiatan sambang ini, Panit Binmas tak segan membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Ipda Sugeng juga mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “ucap Kapolsek.

Agus, zega

scroll to top