Pakde Sukar , Empat Kecamatan di Pamenang Dipastikan MENAWAN”

IMG-20240919-WA0121.jpg

Merangin.(benuanews.com) -Berlabuhnya partai pohon beringin mendukung pasangan calon Bupati Merangin H. Nalim dan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya membuat Pakde Sukar siap all out memenangkan pasangan Nalim-Nilwan.

Pakde Sukar merupakan tokoh Jawa di Pamenang dan juga anggota DPRD kabupaten Merangin dua periode dari Partai Golkar ini, tak diragukan lagi dapat merangkul masyarakat Pamenang untuk memilih pasangan Nalim-Nilwan dalam Pilkada serentak yang bakal digelar 27 Nopember 2024 mendatang untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029.

Sukar saat menerima silaturahmi dari calon Bupati Merangin H. Nalim mengatakan, jika warga di Pamenang khususnya siap memenangkan pasangan Nalim-Nilwan. “Insyaallah, kalau di Pamenang khususnya empat kecamatan, mulai Pamenang, Pamenang Barat, Renah Pamenang hingga Pamenang Selatan massa saya ada semua. Sehingga untuk MENAWAN bisa kita kuasai di semua kecamatan jelas Sukar Kamis (19/9/2024).

Lebih lanjur Sukar mengatakan jika dirinya juga ada Tim Keluarga Sukar yang nantinya akan bekerja untuk MENAWAN.

“Tim saya saat pilihan legislatif itu sudah ada di semua kecamatan dan itu nantinya juga bekerja untuk MENAWAN”pungkasnya. (Bakar)

scroll to top