Otk Pasang Granat Dibawah Mobil Kalapas Narkoba Langsa

IMG-20210218-WA0081.jpg

Langsa (benuanews.com) — Mobil Dinas Kalapas Narkoba Langsa di pasang granat oleh OTK (orang tidak dikenal) saat parkir di komplek perumahan dinas di Desa Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa, Aceh.

Hal itu diketahui langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Narkoba Langsa Herman Anwar, AMd.IP, SH, Kamis 18 Februari 2021 sekira pukul 07:00 Wib saat hendak menyalakan mobil di garasi rumah dinasnya.

Granat Jenis Nanas diletakkan OTK diawah ban belakang sebelah kiri mobil dinas milik Kalapas Narkoba Langsa, jenis Toyota Kijang Innova Reborn Nopol B 1006 PQF.

Karena merasa takut akan terjadi ledakan granat tersebut. Kemudian Herman Anwar langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Langsa.

Tim penjinak bom (Jibom) di pimpinan lansung Danki 2 Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Aramiyah Iptu Rizki Julianda Putera Buna SIK, melakukan pengamanan lokasi.

Saat ini bom Granat tangan jenis Nanas tersebut telah diamankan ke Kompi 2 Batalyon B pelopor Brimob Polda Aceh di Aramiyah.

Diduga peletakan bom granat tangan dibawah mobil dinas Kalapas Narkoba Langsa tersebut erat kaitannya dengan dugaan peredaran narkoba di Aceh, khusus nya Kota Langsa. (Ikhsan).

scroll to top