Operasi Yustisi PPKM Perbatasan Cianjur-Bogor

IMG-20210201-WA0127.jpg

CIANJUR (benua news.com) – Kegiatan Yustisi gabungan di perbatasan Kabupaten Cianjur Bogor Senin,(1/02/21) berjalan dengan baik.

Kegiatan yang melibatkan, Jajaran Polsek Cikalongkulon Satpol-pp, Dishub dan koramil Cibeber
Lima pengendari pengendara yang tidak membawa antigen, dan enam teguran yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh para petugas, dari Oprasi Yistisi itu, kendaraan roda empat di putar balikan karena pada saat di tes suhu, alat termogran akhirnya di sarankan untuk memutar balik.

Iya, kegiatan oprasi yustisi gabungan yang melibatkan Polsek Cikalongkulon,TNI, Satpolpp, dan Dishub kegiatan di mulai pada Pukul 08.00 sampai dengan 10.00 Wib.

“Kegiatan yang berjalan lancar ini didapati benerapa pelanggar yang tidak menggunakan masker, dan kami berikan sanksi teguran dan sanksi teguran kami berikan kepada pelanggar yang belum mengerti dan kami memberikan pemahaman lagi oleh kita, selain itu jika ada kendaraan yang kami putar balik karena tidak bisa menunjukan surat Antigen, dan di dapati suhu mereka melebihi panas yang di tentukan, ” Katanya.

Lanjut Iptu Dadang Rustandi kanit reskrim Cikalongkulon ” Sasaran dalam oprasi ini kita perioritaskan kepada kendaraan roda 2 dan roda 4 dari arah Bogor menuju Cianjur, dalam giat hari ini kami memberikan pengarahan atau teguran terhadap lima yang membawa antigen Sweb dan teguran pengendara yang tidak memakai masker kendaraan roda dua, kemudian hari ini kami juga meminta 5 kendaraan roda empat agar memutar balik karena suhu para tidak bisa menunjukan surat antigen,” sambungnya.

Harapannya,” kami berpesan agar semua warga Cianjur mematuhi protokol kesehatan agar wabah ini mudah mudahan cepat berlalu,” harapnya.

“ia berharap bahwa para pengendara yang ingin memasuki Cianjur dan tidak membawa surat antigen atau keterangan bebas Covid”pungkasnya. (Asep mulyana)

scroll to top