Olaraga Arung Jeram dipandu langsung Club Geo Rafting Silokek (CGRS)

IMG-20210523-WA0040.jpg

Sijunjung – Arung jeram merupakan salah satu olahraga yang cukup ekstrem dan menantang adrenalin.Ini adalah olahraga menyusuri arus sungai yang deras dengan perahu karet. Nah, ada banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat olahraga ini, termasuk di Nagari Silokek, Kabupaten Sijunjung.

Saat berada di Silokek, kamu bukan hanya bisa menjajal wisata kuliner atau bermain-main ke sejumlah spot wisata alam saja. Wilayah yang luas dan unik ini juga menawarkan kegiatan wisata yang memacu adrenalin yaitu rafting atau arung jeram yang di pandu lansung oleh Club Geo Rafting Silokek (CGRS).

Wisata arung jeram memang menjadi salah satu wisata yang paling diminati bagi para pecinta tantangan. Arung jeram dapat dilakukan secara berkelompok. Dengan melakukan arung jeram wisatawan bisa menikmati keindahan arena panjat tebing serta bebatuan sungai yang menjadi spot arung jeram tersebut.

Menikmati sejuknya suasana alam dan mengarungi derasnya air sungai dengan berbagai rintangan menjadi keseruan tersendiri dari wisata ini. Selain itu arung jeram juga dapat melatih kekompakan dengan teman, keluarga maupun rekan kerja yang kamu ajak berwisata arung jeram.

Dengan memiliki spot sungai yang menantang, akan tetapi banyak di sukai oleh berbagai mancanegara untuk menguji nyali dan menikmati keindahan alam sekitarnya.
“Bagi kamu yang punya nyali besar silahkan mampir arung jeram dispot sungai kami yang sungguh menguji nyali, kalau kamu merasa ragu dengan spot sungai kami bisa di pandu lansung oleh Club kami, Club Geo Rafting Silokek ( CGRS).” Ujar Rubis Arlando

Bagi kamu yang suka dengan tantangan, tidak ada salahnya mencoba destinasi wisata arung jeram yang berada di beberapa daerah di Silokek. Di sini kamu akan disuguhkan dengan derasnya arus sungai dengan medan yang menantang. Arung jeram sangat cocok untuk melepas penat dari rutinitas.

scroll to top