Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara, Kapolresta Mataram Pimpin Nonton Bareng

IMG-20220701-WA00152.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Mataram melaksanakan Nonton Bareng Nusantara Gemilang Dan Semarak Bhayangkara yang disiarkan oleh stasiun TV Indosiar bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Kamis, (30/06).

Hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM didampingi oleh Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kasat Binmas, Para Kanit, Para Perwira dan anggota Polresta Mataram beserta tokoh pemuda dan mahasiswa- mahasiswi Kota Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1290/VI/HUK.6.3./ 2022 tanggal 28 Juni 2022 tentang Acara Nusantara Gemilang Dan Semarak Bhayangkara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, ucapnya.

” Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa sehingga seluruh personel wajib menyaksikan acara tersebut, tandasnya

” Kemudian juga kami mengundang perwakilan tokoh pemuda dan mahasiswa -mahasiswi Universitas di Kota Mataram, sehingga masyarakat dapat ikut merasakan keberadaan dan kebersamaan Polri ”

Dengan adanya kegiatan nonton bareng ini bisa menjalin hubungan silahturahmi Polri kepada masyarakat serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa untuk terwujudnya Nusantara Gemilang, tutup KBP Heri.(Arf)

scroll to top