Nomor 1 Petanda Bahwa KB. 1 Melawi akan di Pimpin KIF: Ini Penyampaian Kluisen

IMG_20240924_181751-768x527-1.jpg

MELAWI, KALBAR ( BenuaNews.com) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Melawi melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Senin 23 September 2024, di Gedung Emaus beralamat di Jalan Nasional Pinoh Kota Baru KM 4 Nanga Pinoh.

Tampak pada acara tersebut Ratusan Tim Relawan dan Pengusung Ikut menghantar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Drs. Kluisen – Iif Usfayadi, ST., M.Sos.) sampai ke gerbang pagar Emaus, tempat pengundian tersebut.

Lanjut ikut menghadiri ke dalam ruangan saat Pengambilan Nomor Urut Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi ini, di dampingi pasangan istri tercintanya, para Ketua pengusung Partai Politik, serta Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang terpanggil dari hati untuk memenangkan Paslon ini.

Terpantau awak media ini juga dari hasil pengundian tersebut pasangan Kluisen – Iif Usfayadi (KIF) mendapatkan nomor urut 1.

Drs. Kluisen mengatakan, mereka sangat bersyukur karena bisa mendapatkan nomor urut 1 dirinya memaknai bahwa nomor 1 merupakan angka kemenangan yaitu 1 yang berarti KB 1 J. Dirinya juga menyatakan sikap di depan publik dan Tuhan jika dirinya terpilih Paslon KIF tidak akan Korupsi dan akan tetap menjadi pelayan masyarakat yang merakyat.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 1, ini merupakan anugrah dan kode alam bagi saya, angka 1 yang berarti KB 1 J, dikesempatan ini kami pasangan KIF juga berjanji di hadapan Publik dan Tuhan bahwa kami berkomikmen jika terpilih kami tidak akan Korupsi (Anti Korupsi) dan akan selalu merakyat,” ujar Kluisen.

Lanjut Panji, S.Sos., saat kembali dari pencabutan undi nomor urut menjelaskan bahwa nomor urut satu ( 1 ) adalah nomor teristimewa, karna setiap rangkaian acara dan pertandingan pasti nomor satu lah yang sang juara teratasnya.

“Saat saya melihat aura di raut wajah bapak ibu relawan simpatisan yang antusiasnya, sejak awal hingga akhir sampai detik ini semangat dan kecerian yang luar biasa, saya yakin kita pasti akan menang, oleh sebab itu mari kita tatap Solid dan saling menjaga Komunikasi, jangan sikut menyikut satu sama lainnya dan apabila ada persoalan mari kita duduk satu meja kita bicarakan secara kekeluargaan, agar tidak ada perpecebelahan dan perjuangan kita bersama rakyat pasti menang,” jelas Panji, S.Sos.

“Kepada semua Tim Relawan dan simpatisan Paslon Nomor urut 1 agar tetap menjaga situasi yang Aman dan Kondusif serta tetap pada koridor Kode Etik berpolitik yang santun dan bermartabat,” harap Panji, S.Sos., mantan Bupati Melawi ke-3 ini.

Inton selaku Ketua Forum Temenggung dan Punggawa Kabupaten Melawi mengajak kita semua masyarakat agar pilihlah pemimpin yang siap berkomitmen dan nyatakan sikapnya selaku Pasangan Calon ANTI KORUPSI, MERAKYAT, dan ADIL, karna dengan demikian Melawi dapat MAJU pasti akan memiliki perubahan.

“Ayo kita pilih pemimpin siap merakyat, dan betul-betul bekerja untuk rakyat, yang siap berkomikmen ‘Tidak akan Korupsi’ dan ‘Nepotisme’ baik dalam ‘jabatan’ dan suatu pekerjaan, dari kedua paslon calon Bupati tersebut itu semua ada di paslon nomor urut 1,” ajak Inton selaku sesepuh Adat Melawi.

Penulis: Rabi
Publisher: Tim

scroll to top