Natal 2022:Kapolsek Iptu R.Deddy Wardana Gaos,S.H ,Cek Gereja Pastikan Berjalan Kondusif

IMG20221224180826_00_RBCU5MpS2S.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Pastikan Perayaan  Natal tahun 2022 berjalan Aman dan Lancar ,Kapolsek Sungai Gelam Melakukan Pengecekan di 9 (Sembilan) Rumah Ibadah gereja di wilayah Hukum Polsek Sungai Gelam.

Pengecekan dan pengamanan dilakukan guna Memberikan rasa nyaman dan aman para jamaat untuk beribadah di Perayaan Natal 2022.

Pengecekan dipimpin langsung Kapolsek Sungai Gelam Iptu R.Deddy Wardana Gaos,S.H,bersama Personil Polsek Sungai gelam.

Iptu R.Deddy Wardana Gaos,S.H mengatakan” Pengamanan dalam Rangka Operasi Lilin 2022, Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di sejumlah tempat rumah ibadah gereja guna memastikan keamanan dan kenyamanan para Jamaat dalam menjalankan ibadah.

Lebih lanjut Iptu R.Deddy menjelaskan Anggota Personil kita siagakan bersama Tim Gabungan dari TNI di 9 (Sembilan) Rumah Ibadah gereja yang berada di Desa Petaling Jaya,Desa Persiapan Air Merah,Desa sumber Agung,Desa Mekar Jaya Dan  Desa Sungai Gelam,guna mengamankan perayaan Natal 2022,hingga besok pagi Minggu (25/12).”Sebut nya, Sabtu 24/12/22

Sebelumnya anggota Personil Polsek Sungai gelam yang bertugas sudah Melakukan pemeriksaan di dalam gereja dan Pastikan Para Jamaat Nyaman dalam beribadah.

Dan juga kita memberikan himbauan untuk para pengurus gereja dan para jamaat agar mengikuti Protokol Kesehatan, dan juga meminta kepada warga yang sedang melakukan ibadah untuk mengunci kendaraan nya dan bersama sama  saling menjaga Kamtibmas”ungkapnya

(Ardi)

scroll to top