Mutiara Food And Drink Megapark,Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-77

IMG-20220817-WA0211-1.jpg

Benuanews.com.Medan
Peringatan HUT RI ke-77 kembali menggelora di Mutiara Food And Drink Kota Medan Komplek Megacom Kapten Muslim, setelah 2 tahun terhalang pandemi Covid-19.
HUT RI kali ini, menjadi pusat perhatian sang Owner Immanuel Hokkop Pardede S.H., M.H., untuk ikut berperan serta dalam berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini dengan mengikut sertakan para karyawannya dengan berpenampilan unik dan menarik perhatian.Rabu (17/8/22)

Dalam kesempatan tersebut, saat tim awak media online Suaraglobal Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Mutiara Food And Drink Megapark, Kaperwil Sumut Zulhamdani Napitupulu M.kom mengatakan bahwa kehadiran tim awak media ini dengan melihat kekompakan serta kesolidan berpakaian merah dan putih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tak lain untuk menunjukkan semangat dan jiwa patriotisme bagi para karyawan Mutiara and Food ,” ujar Zulhamdani yang akrab disapa Dani.

Turut pula hadir Korlipnas (Koordinator Liputan Nasional) dan Pemilik Media Cyber Sumut (MCS) Bung Joe Sidjabat mengungkapkan bahwa kehadiran ‘MCS’ adalah merupakan organisasi profesi jurnalis yang merupakan bagian dari pilar ke-empat dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, dimana di dalamnya adalah para wartawan dan pimpinan redaksi dari berbagai media, baik dari media cetak, online dan elektronik. Sebagai sosial control jurnalis juga ikut berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Dalam momentum ini, khususnya anggota Media Cyber Se-Sumut yang terdiri dari berbagai keanekaragaman suku daerah dan berbagai media dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan demi tercapai wartawan yang profesional dan sejahtera, tutup Joe di lokasi Mutiara Food And Drink.

Sebagai pekerja sosial control dan sebagai kader generasi penerus, sambung Rizal Hasibuan salah satu Pengurus DPP FROMPER (Front Mahasiswa Pejuang Reformasi) menegaskan akan tetap berpedoman pada Undang-Undang Pers nomor 40 tahun 1999, mentaati kode etik jurnalis, dan AD/ART kelembagaan.

Tak hanya itu, di dalam pemberitaan ‘MCS’ siap menangkal setiap pemberitaan yang berunsur Hoax, dan selalu menampilkan pemberitaan terkini dengan Lugas, Tegas, Berimbang dan Solutif sesuai fakta dan sumber terpercaya. Agar setiap media khususnya di Provinsi Sumatera Utara bisa diterima dan dipercaya oleh publik atau masyarakat, sebagaimana visi misi ‘MCS’ menjadikan wartawan yang profesional dan sejahtera, ungkap Bung Joe kembali.

Sumber. : Timsus Media Cyber Sumatera Utara .

Reporter : Darmayani / Red

scroll to top