Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu Deliserdang Berikan Tongkat Penyangga Kepada Warganya

IMG-20220714-WA0030.jpg

Bakaran batu , Deliserdang/Sumut . Benuanews.com.
Sungguh adil dan bijaksana. sosok Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara , Muslim Susanto., untuk yang kesekian kalinya memberikan Tongkat penyangga kepada warganya yang membutuhkan.

Tidak mau dikatakan berat sebelah, muslim susanto hari ini, Rabu ( 13/7/22 ) sekitar
pukul 16.04 wib sore ) dan menyerahkan tongkat penyangga kepada Ibu Marija (69), warga Dusun II Gang Family Desa Bakaran Batu , Kecamatan Batang kuis ,Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara .

Kepada awak media ini , Kades Muslim Susanto mengatakan ” bukan baru kali ini warga mendapatkan bantuan dari pemerintahan Desa Bakaran Batu, terkhusus bantuan tongkat, alat bantu jalan bagi lansia”.

” Bekerja sama dengan para Donatur / Dermawan alhamdulilah , pemerintahan Desa Bakaran Batu bisa membantu warga yang kesulitan dalam berjalan diakibatkan karena usianya yang sudah lanjut , Ibarat Ibu kandung Sendiri, manalah tega kita membiarkan orang tua kita kesulitan, apalagi sulit untuk berjalan ” .

“Terima kasih saya kepada para Donatur , staf Desa dan seluruh masyarakat , semua program – program lainnya untuk perkembangan kemajuan Desa Bakaran Batu sudah mulai kita ajukan , semoga semua program memajukan Desa bisa terealisasi dengan segera.” pungkas Kepala Desa Bakaran Batu .

Ibu Marija (69) tampak terlihat sangat senang dan gembira saat menerima pemberian tongkat yang diserahkan langsung oleh Kades.
“Terima kasih kepada Pak Muslim Susanto( Kades Bakaran Batu), yang peduli kepada kami terutama saya yang sudah diperhatikan ” .

” Tongkat ini pastinya sangat membatu saya untuk berjalan .
Sudah setahun lebih saya berjalan memakai kayu dengan seadanya dikarenakan keterbasan ekonomi , saya tak punya uang untuk membeli tongkat yang lebih layak ” .

“Dengan diberikan tongkat ini , tentunya keadaan saya dalam berjalan posisi saya jauh lebih nyaman ketimbang memakai kayu yang pernah saya pakai seadanya ”
” Terima kasih Pak Kades atas kepeduliannya kepada saya , ” ungkapnya

Dalam amatan awak media, diketahui Ibu Marija mengalami keluhan , keram , pegal linu di bahagian sendi kaki bawah hingga pinggul, mengakibatkan Ibu Marija susah untuk berdiri apa lagi berjalan tanpa menggunakan alat bantu tongkat tersebut .

Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu Deliserdang berikan Tongkat penyangga kepada warganya. (DM)

scroll to top