Musisi Reggae Acakadut Bersama MPW Pemuda Pancasila Gelar Konser Peduli Yatim Dan Dhuafa 

IMG-20210117-WA0036.jpg

JAMBI(Benuanews.com)-MPW pemuda Pancasila Jambi Menggelar Konser Musik Peduli Yatim dan Dhuafa dengan Mengandeng musisi Reggae, Oka Fransisko atau populer dengan nama Acakadut.

 

Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Adri SH MH mengungkapkan konser ini akan dilaksanakan di satu kabupaten dan satu kota di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

 

“Sesuai jadwal, konser di Muaro Jambi akan dilaksanakan pada 20 Januari dan di Kota Jambi akan dilaksanakan pada 23 Januari,” kata Adri yang akrab disapa Panglima, Minggu (17/1/2020).

 

Panglima mengungkapkan, untuk pelaksanaan konser di Muaro Jambi akan dilaksanakan di pelataran parkir Candi Muaro Jambi. Sedangkan di Kota Jambi akan dilaksanakan di MPC PP Kota Jambi.

 

Mereka yang ditargetkan menjadi donatur pada konser amal ini adalah seluruh insan Pemuda Pancasila dan masyarakat Provinsi Jambi.

 

“Kita berharap akan banyak yang akan berdonasi, tidak hanya pengurus tapi juga masyarakat luas. Donasi yang terkumpul akan kita salurkan anak yatim dan kaum dhuafa di Jambi,” tuturnya.

 

Sementara, Musisi Reggae Acakadut mengungkapkan, Provinsi Jambi merupakan daerah ke-31 tempat pelaksanaan konser peduli yatim dan dhuafa.

 

“Sebagai keluarga besar PP, ini rangkaian tour musik saya ke-31 bersama PP. Awal rangkaian konser musik peduli yatim dan dhuafa ini saya lakukan delapan tahun bersama PP Tangerang,” tutur Acakadut

(*Eko)

 

scroll to top