Musholla Nurul iman Mayang Taurai Qurban 4 ekor Sapi Tahun Ini.

WhatsApp-Image-2021-07-21-at-16.59.07-1-e1626870055361.jpeg

Dharmasraya Benua news:Penggurus musholla Nurul iman kompleks pasar jorong Mayang taurai, Nagari Koto Gadang kecamatan Koto Besar laksanakan qurban sebanyak 4 ekor sapi pada tahun ini
( Idul Adha 1442 H).

Pelaksanaan qurban yang nantinya akan di selenggarakan dilokasi pembagunan musholla Nurul iman yang baru, Selasa 20 Juli 2021 setelah shalat idul Adha 1442 hijriah.

“terpisah ketua panitia Hendri Sutan makmur mengatakan pada Benua News, Alhamdulillah pada tahun ini Kita Pelaksanaan Qurban ada penambahan jumlah hewan yang akan disembelih, pada tahun kemarin hanya 3 ekor sapi, sekarang 4 sapi.

Dikatakan pemotongan hewan Qurban nantinya akan dilakukan dilokasi pembagunan musholla Nurul iman yang baru jorong Mayang taurai,
dengan mengikut sertakan seluruh unsur masyarakat sekitar direncanakan selesai Sholat Idul Adha langsung dilaksanakan penyembelihan.

Ia pun juga menambahkan,Untuk pemotongan hewan Qurban tiap tahun selalu terlaksana , Alhamdulillah segenap masyarakat setempat setiap tahun yang ingin berqurban selalu meningkat,tambahnya.

pembagian daging Qurban,kita panitia mengikuti protokol kesehatan, sesuai yang dianjurkan pemerintah sesuai Protokol kesehatan.

Bobot sapi yang di sembelih berjumlah 4 ekor, perkiraan bobot mencapai kurang lebih 450 kilogram, yang akan dibagi kepada masyarakat sekitar.

Sistem pembagian daging Qurban nantinya masyarakat yang telah mendapatkan kupon qurban yang telah mendapatkan sesuai jadwal yang telah ditentukan sudah boleh datang ke tempat pembagian daging qurban,yang telah disediakan oleh panitia Qurban.Tim benua Dharmasraya.

scroll to top