Muaythai Kota Jambi Juara Umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Tahun 2022

IMG-20221214-WA0089.jpg

KOTA JAMBI.(Benuanews.com)-Memasuki perempat final dan final, Muaythai Kota Jambi berhasil menjadi Juara umum dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Tahun 2022 dengan membawa 11 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu.

Atas keberhasilan Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Kota Jambi, Maria Magdalena selaku ketua Muaythai Indonesia (MI) Kota Jambi apresiasi atlet-atlet yang telah berjuang dalam kejurProv Jambi.

“Ini sungguh prestasi mereka yang luar biasa yang mungkin selama ini mereka mandiri. Saya dari jauh selalu memberikan support kepada mereka dengan semangat. Para atlit muaythai Kota Jambi sudah mengharumkan nama Kota Jambi tentunya,” terang Maria Magdalena, Rabu (14/12/22).

Maria juga mengucapkan berterima kasih kepada seluruh panitia, Nadiyah Agnaldi Official MI, Sahat Parulian Sitinjak selaku pelatih,wasit dan Muhammad Ali Asmawi ST selaku Asisten yang sudah sportif dalam menilai kejuaraan. “Kami harap ini menjadi salah satu momentum untuk nilai-nilai positif bagi pemuda yang ada di Kota Jambi dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujarnya.

Tak lupa dirinya mengundang pemuda-pemuda Provinsi Jambi yang berbakat ataupun berminat dalam cabor muaythai kota Jambi untuk dapat bergabung. “Karena muaythai ini salah satu olahraga yang bisa mengukir prestasi untuk anak-anak muda kedepannya,” pintanya.

Diketahui dari segi peringkat Kabupaten Muaythai Kota Jambi mendapatkan peringatkan pertama, Sungai Penuh peringkat kedua dan Kerinci peringkat ketiga. (red)

scroll to top