MPC PP Kabupaten Siak menggelar sidang rapat pembentukan pemilihan (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Siak- Kabupaten Siak – Riau,

IMG-20220401-WA0002-1.jpg

Siak-Riau, Benuanews.com : Rapat Pembentukan Pemilihan (RPP) PAC PP kecamatan Siak, kabupaten Siak, Pada tanggal Kamis 31/03/2022, Dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Siak Bung DEDI KUSNEDI SH, WAKA Bung ROLIS MUCHTAR SH ,KABID OKK Bung ARMEN SALIM, kabid kaderisasi Bung DENI FANIARDI, Bung LUHUT SIMAMORA,Bung DEBI, Bung HONGKI SONATA, Bung ZAKIRWAN.

Sejalan dengan sidang RPP tersebut, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Siak dalam sidang itu sekaligus mengukuhkan kepengurusan PAC PP kecamatan Siak, kabupaten Siak dengan Ketua PAC PP, terpilih secara aklamasi Bung ZULPATA , bertempat di Sekertariat PAC PP kecamatan Siak.

‘Kita Tidak Kemana Mana, Tapi Ada Dimana Mana’, Pancasila Abadi, ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’

“Kami berharap di tubuh Organisasi kita ini ada perubahan yang drastis, dan lebih baik sesuai dengan AD/ART PP tentunya, sehingga dengan kepemimpinan yang baru ini dapat mengayomi pengurus dan jajaran anggota,” jelas Ketua MPC PP kabupaten Siak DEDI KUSNEDI SH.

“Dengan pengukuhan Ketua PAC PP Kecamatan Siak Bung ZULPATA tetap mengkedepankan, dan tetap bersama sama kembali menyatukan Visi Misi Organisasi Pemuda Pancasila
Dimana sebelumnya organisasi ini banyak yang memandang tidak baik, dan mudah mudahan dengan kepengurusan Ketua PAC PP yang baru kedepanya masyarakat dapat mempercayai organisasi PAC PP Kecamatan SIak.

“Sebelummya PP inikan menurut saya di cap (nilai), tidak bagus, dan sekarang kita satukan kembali visi misi itu kembali. Sebagai kader PP Siak kita rangkul kembali bersama kader kader PP sampai ke pelosok,untuk membenah tubuh PP, dan bersinergi dengan organisasi lainya yang ada di Siak,” harapnya.

Ketua PAC PP Siak terpilih ZULPATA ditemui awak media usai kegiatan tersebut mengatakan kedepanya akan membenahi tubuh PP ini, baik dari segi administrasi, kedua akan masuk kepada metode metode pendekatan ke masyarakat, baik dalam bentuk sosial.

“Kita akan bersinergi lagi dengan pemerintahan dengan sebaik mungkin kita akan jalin silahturahmi lagi bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Siak,” kata Bung ZULPATA.

Kedepanya juga, dikatakan Bung ZULPATA, lebih pada ekonomi anggota juga kesejahteraan anggota secara profesionalisme dan meninggalkan cara cara yang bersifat kekerasan serta siap berkoordiansi bersama ormas lainnya. 

“Tentunya kita mengkedepankan kondusif di Kecamatan Siak dapat berjalan bagus, baik bagi kemajuan bersama dengan masyarakat khususnya kader PP sendiri,” ujarnya.

Ketua PAC PP kecamatan Siak ZULPATA juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua MPC PP kabupaten Siak, pengurus-pengurus dan anggota-anggota yang selalu mensupport dirinya dalam mengemban amanah, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan semoga kedepanya PP semakin jaya,” Kita Tidak Kemana Mana, Tapi Ada Dimana Mana’, Pancasila Abadi, ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’ pungkasnya.

(Yustinus Hulu)

scroll to top