Merisa Jai asal Bukik Kaciak Lumpo Kec Ampek Jurai Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

IMG-20220702-WA0000.jpg

Padang, Benuanews.com,- Mayat seorang wanita atas nama Merisa Jai (46) ditemukan di jalan tepi air RT 01 RW 01 Koto Tuo Kel Koto Pulai Kec Koto Tangah kota Padang pada hari Sabtu 25 Juni 2022.

Dari identitas yang ditemukan di dompet mayat tersebut, namanya Merisa Jai, umur 46 tahun, suku Jambak, pekerjaan Rumah tangga, beralamat di Desa Bukik Kaciak Lumpo Kecamatan IV Jurai Kab Pesisir Selatan.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar jam 12.30 didekat rumah seorang warga yang bernama Ibu Deti.

Kronologis Kejadian :
Pada hari Sabtu Tgl.25 Juni 2022 sekitar Pkl.12.30 Wib sewaktu Pemilik Rumah Nama.Ibu Deti,47 Th,Guci,Rumah Tangga dan beralamat di Jl. Tepi Air Rt 01 Rw.01 Koto Tuo Kel. Koto Pulai Kec. Koto Tangah Padang mengantarkan Nasi untuk Korban karena Korban mengalami Sakit beberapa hari ini,sehingga Korban tidak sanggup untuk memasak Nasi untuknya.

Namun sewaktu Saksi sampai di TKP, telah menemukan korban sudah meninggal dunia, maka Saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitarnya. Ketua RT yang bernama Zurnida 55 Th.Balaiminsiang, Ketua Rt/Ibu Rumah Tangga dan alamat Jl. Tepi Sungai Rt.01 Rw. 01 Koto Tuo Kel. KPIK Kec. Koto Tangah Padang pada Pkl.14.05 Wib,Buk Rt melaporkan Kejadian ini ke Polsek Koto Tangah.

Dengan adanya kejadian tersebut di atas maka Pawas Koto 5 Kanit Intelkam AKP. Muzakhir Sandra mendatangi TKP bersama Personil Polsek Koto Tangah.

Pada Pkl. 15.10 Wib Tim Inavis Polresta Padang sampai di TKP dan setelah dilakukan olah TKP dan Pemeriksaan Mayat selanjutnya Korban dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Sumbar dengan Kendaraan Ambulance oleh Tim Inafis bersama Pers Unit Reskrim Polsek Koto Tangah. yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda. Mardianto Padang. untuk dilakukan Outopsi atau langkah Prosedur lebih lanjut.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino menghimbau bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga, silakan datang ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar atau bisa menghubungi Polsek Koto Tangah Polresta Padang. Sebab sampai saat ini, sudah satu Minggu mayat tersebut berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

(Marlim)

scroll to top