Meriahkan Hari Jadi Polwan Ke 75,Personel Polda Jambi Olah Raga Bersama 

IMG-20230811-WA0001_jSbpG7D69W.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)- Polda Jambi gelar Apel Pagi personel dan Olah Raga bersama di Lapangan Hitam Mapolda Jambi dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 pada Jum’at, (11/08/2023).

Apel pagi dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana, dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan Para PJU Polda Jambi.

Disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Jambi, bahwa kegiatan Olah raga Bersama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75, yang mana nantinya acara puncak akan dilaksanakan Syukuran Polwan.

” Hari ini kita akan melaksanakan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Jadi ke-75 Polwan RI, perlu kiranya kami sampaikan  ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda, Wakapolda dan seluruh PJU Polda Jambi yang telah mendukung tugas Polwan khususnya Polwan Polda Jambi. ” Ucap Kabid Dokkes.

Diharapkan melalui olahraga bersama ini, dapat dilaksanakan dengan semangat dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Usai dilaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama dan games seru yang telah disediakan oleh panitia untuk memeriahkan Hari Jadi ke-75 Polwan RI.

(*)

scroll to top