Merasa Tak Di Perhatikan Anggota PPIR Pemalang Kecewa, Saat Acara Deklarasi Prabowo Mania 08

IMG-20230621-WA0002.jpg

https://Benuanews.com-Pemalang – Dalam acara Deklarasi Prabowo Mania 08 Di Pemalang, yang diselenggarakan di salah satu hotel berbintang dan nampak terlihat mewah. Minggu (18/06/2023)

Namun tak disangka acara tersebut, justru membuat relawannya merasa kecewa, lantaran mereka seperti tidak terurus atau tak di kasih makan.

Salah Satunya relawan dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) kabupaten Pemalang merasa kecewa saat acara Deklarasi Prabowo Mania 08. Ungkapan itu beredar sebuah video di group whatsapp wartawan kabupaten Pemalang.

Kekecewaan tersebut diungkapkan anggota PPIR kabupaten Pemalang, salah satunya Sutarmo, usai menghadiri acara deklarasi.

Saat awak media konfirmasi ke salah satu anggota PPIR, dirinya membenarkan kejadian itu. ” Benar mas kami merasa kecewa. Artinya ke depannya dari anggota PPIR yang ada di kabupaten Pemalang melemahkan kami mencari massa untuk pak Prabowo, kan seperti itu,” Ungkap Sutarmo. Selasa 20 Juni 2023 sore

Ungkapan tersebut juga diperkuat oleh Ketua Koordinator Daerah (Kakorda) PPIR kabupaten Pemalang TJ Suwandi. Dirinya telah mengerahkan sekitar 97 anggotanya untuk menghadiri Deklarasi itu.

“Ya makanannya kalau ada pasti kebagian, itu nyatanya orang Gerindra kebagian semua tapi kenapa PPIR ngga di kasih tau untuk ngambil bagian. PPIR tidak ada kebagian makan sama sekali,” ucap TJ Suwandi saat di hubungi, pada Senin (19/6/2023).

Suwandi menyadari kalau dirinya beserta anggota adalah relawan, namun demikian karena anggotanya rata-rata orang umum semua yang otomatis belum makan pasti menuntut.

Atas kejadian tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Subkorwil Jawa Tengah, dalam hal ini Kolonel Harjo berencana deklarasi khusus PPIR di desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang Pemalang dalam waktu dekat ini.

TJ Suwandi menjelaskan, setelah berkoordinasi dengan Eko Tanuri selaku ketua panitia sangat kecewa karena tanpa jawaban yang pasti.

“semua dana dari sana tapi yang menangani adalah DPC sama bendaharanya. Saya hanya pengerahan massa,” kata TJ Suwandi menirukan ucapan Eko Tanuri.

Kecewa mendapat jawaban dari ketua panitia, kemudian menemui pihak DPC Gerindra kabupaten Pemalang. Namun kekecewaan lagi yang harus diterimanya.

Seperti diketahui bersama PPIR merupakan sayap partai Gerindra besutan Prabowo Subianto. Salah satu tugasnya adalah mensosialisasikan Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat dan mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo di 2024 mendatang. (Surya)

scroll to top