Menyambut HUT RI Ke-77 Polsek Bunta Adakan Do’a Bersama Malam Tirakatan.

IMG-20220816-WA0055.jpg

Banggai Benuanews.com – BUNTA – Pemerintah Kecamatan Bunta Melakukan Kegiatan Do’a Bersama Untuk Menyambut HUT Republik Indonesia yang Ke-77.

Kegiatan Tersebut di Laksanakan Di Halaman Kantor Polsek Bunta ,

Turut Hadir Bersama Camat Bunta, Sekcam, Koramil, Cabjari, Forum Kades , Anggota DPRD Banggai “Yenni Liyanto” Dan Tokoh-tokoh Agama kecamatan Bunta , kabupaten Banggai , Sulawesi Tengah.

Acara ini pun di siapkan juga Menu Untuk Santap Bersama yang Sederhana demi Melengkapi kegiatan tersebut yang di laksanakan di Halaman Kantor Polsek Bunta.

Di sela sela kegiatan Malam Tirakatan di sisipkan juga Tauziah singkat yang di bawakan oleh Ustadz Farid .

Usai Mendengarkan Tauziah singkat , Acara pun di Tutup Dan Kapolsek Bunta (Iptu Nanang Afrioko SH.MH.) lanjut berbincang bincang Santai Dengan Para tamu Undangan .

Masih Kapolsek , Saat di konfirmasi untuk Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-77 , iya Memberi Penjelasan Bahwa Anggota Polsek Bunta Akan Mengikuti Upacara Di Halaman Kantor Camat Bunta,

untuk Upacara HUT RI Ke-77 besok hari ,di laksanan pukul 08:00 wita, Camat Bunta (Rivai S Lasore) akan Menjadi Inspektur Upacara,

Untuk sore hari saat penurunan Bendera, di laksanakan Pada pukul 17:00 wita , dan Saya Sendiri Yang akan Menjadi inspektur Upacaranya, jelas Nanang (Kapolsek Bunta)

Anggota Polsek Bunta Akan Terbagi dua , yang sebagian akan saya kirim Ke kecamatan Simpang Raya, dan sebagian juga di kecamatan Bunta Bersama-sama dengan saya . Tutupnya ***

Reporter-/Is

scroll to top