Menyambut Bulan Ramadhan, ketua TP PKK Kab.Dompu dan SDN 01 Dompu Menggelar Yasinan Bersama

IMG-20220401-WA0031.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu bersama SD Negeri 1 Dompu menggelar acara yasinan bersama bertempat di halaman SD Negeri 1 Dompu, (Jum’at, 1 April 2022). Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Sekretaris serta Pengurus Pokja I, Kepala Sekolah, para guru serta siswa – siswa SD Negeri 1 Dompu.

Kegiatan yang dimaksud merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat umur, kesehatan serta menyambut bulan suci ramadhan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Dompu Lilis Suryani Kader Jaelani mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap mempererat tali silaturrahim dan khusus kepada siswa – siswi untuk terus belajar dan berdo’a.

“Bagi anak – anak saya siswa – siswi SD Negeri 1 Dompu, harus rajin belajar dan jangn lupa berdo’a kepada Allah SWT agar apa yang menjadi tugas di sekolah biar di kerjakan dengan baik” ujarnya.

Selain menggelar yasinan bersama, Ketua TP PKK Kabupaten Dompu yang akrab disapa Umi Lilis tersebut juga memberikan pertanyaan berhadiah buat siswa – siswa, sekaligus menyerahkan piala ke beberapa siswa – siswi prestasi SD Negeri 1 Dompu. (B84)

scroll to top