MENTERI PUPR DAN GUBERNUR NTT SAMBANGI PELAKU UKM NAGA PUTRI

IMG-20220316-WA0045.jpg

 

Labuan Bajo Benuanews.com Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Indonesia dan Gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur sambangi stan usaha kecil menengah (UKM) Naga Putri saat mengadakan pameran di Labuan Bajo.

Menteri PUPR Dr. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat Kunjungi stand UKM NAGA PUTRI diacara Asia International water week di Stand pameran area beach front di Maruorah hotel Labuan Bajo pada tanggal 15 Maret 2022.

Nur Hayati Alwi pelaku usaha itu merasa bangga karena usahanya telah dikunjungi oleh Menteri PUPR dan Gubernur Nusa Tenggara Timur pada saat Asia International water week di Stand pameran area beach front di Maruorah hotel Labuan Bajo pada tanggal 15 Maret 2022.

Nur Menjelaskan bahwa ini merupakan sumplement penyemangat para UMKM untuk bangkit lagi setelah sekian lama vacumm karena masa pandemi selama ini tidak kunjung habis. Lanjutnya kebangkitan ini bentuk kesadaran kami karena banyak harta benda yang telah dikorbankan karena tidak income selama pandemi, Jadi sekarang mulai giat lagi dan terus berinovasi lagi jelasnya

Harapan kami dan kita semua semoga pemerintah terutama Pemerintah daerah kabupaten Manggarai Barat bisa sesuaikan harga harga bahan sembako dan pangan yg terus melonjak tajam dipasar di daerah ini tutup Nur

scroll to top