Melalui Komsos Babinsa Lakuakan Pengecekan Data

IMG-20220630-WA0199_copy_960x442.jpg

Kutai Kartanegara,Benua News.com- Babinsa Korasmil Kota Bangun Sertu Yuwono melakukan kegiatan komunikasi sosial bersama aparatur desa yang ada di wilayah binaan yang berada di jalan poros Melak Tenggarong kecamayan Kota Bangun, Kamis (30/6/2022).

Dalam komsosnya Sertu Yuwono juga melakukan pengecekan data pembangunan desa tahun 2021 yang ada di wilayah binaannya dengan harapan pembangunan yang telah di lakukan tepat sasaran sehingga manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat ucapnya.

Mari kita kawal bersama pembangunan yang ada, guna kemajuan desa sehingga dapat meningkatkan perekonomin warga dan bangunan yang sudah ada mari kita rawat dengan baik agar bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama tambahnya.

Kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh babinsa tersebut merupakan salah satu upanya untuk menjaga silaturahmi tetap selalu terjaga dengan baik sehingga hubungan antara babinsa dan aparatur desa bisa sejalan dan saling bertukar informasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top