Maulana Dan Isteri Tampil Serasi Saat Perayaan Cap Go Meh 2023

IMG20230205195907_00_vLxFd60i4v.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi,Dr. dr. Maulana  bersama isteri tercinta Dr. dr. Hj. Nadiyah Maulana, Sp.OG terlihat romantis dengan busana couple serba merah dalam perayaan carnaval cap gomeh tahun 2023.

Nadiyah terlihat anggun dan memukau  mengenakan baju bernuansa budaya chinese pada pagelaran yang disaksikan ratusan ribu pasang mata masyarakat Kota Jambi.

Disamping itu sang suami Wawako Maulana yang dikenal sebagai sosok yang humble terlihat tampan dengan busana khas Imlek tersebut.

Perayaan carnaval cap go meh yang pertama kali diadakan di Kota Jambi pada tahun kelinci 2023 ini, menjadi momen tersendiri bagi Inawati.

Meski dari keturunan Tionghoa yang tidak begitu lancar berbahasa Indonesia, Inawati mengakui selama dirinya tinggal di Jambi baru kali ini ada perayaan carnaval cap go meh. Dia berharap meski berbeda-beda namun Indonesia tetap satu.

“Tambah maju, sukses, riang gembira,  selanjutnya dari tahun ke tahun lebih dan semua kebudayan bisa bersatu tidak ada perbedaan, Indonesia satu” harapnya

scroll to top