Masyarakat Tabir Ulu Dan Tabir Barat Antusias Mengikuti Vaksinasi

IMG-20210924-WA0066.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Polsek Tabir Ulu, Gelar vaksinasi untuk kesekian kalinya disambut antusias masyarakat di dua Kecamatan Tabir Ulu dan Kecamatan Tabir Barat.

Vaksinasi dilakukan dilapangan Mapolsek Tabir ulu dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Tak itu saja, Kapolsek juga bekerja sama dengan Kepala Desa dalam mengsosialisasi kepada masyarakat dua Kecamatan tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah, saat diwancarai sejumlah wartawan.

“Iya, benar kita melakukan vaksinasi di dua Kecamatan, Tabir Ulu dan Tabir Barat. Kegiatan kita fokus kan di lapangan Polsek Tabir Ulu, ” ungkap Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah Jumat (24/9).

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat setempat ayo ikut vaksin dalam memperkuat Imunitas tubuh untuk melawan dalam covid 19.

“Ayo kita vaksin biar imun tubuh kita kuat, vaksin itu halal dan sehat, kita juga telah menyiapkan 2 ribu vaksin “kata Kapolsek Tabir Ulu.

Sedangkan untuk membantu suksesnya vaksinasi ini dari Kades di dua kecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat.

“Alhamdulilah berkat Kades dua Kecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat, mengsosialisasi kan kepada masyarakat untuk ikut vaksin, ” ungkap Kapolsek Tabir Ulu Ramadhan Agustiansyah.

Sementara Kades Kapuk Yulirman, S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan kepada awak media, cuma mengsosialisasi kan kepada masyarakat ayo ikut vaksin.

“Kita inikan ada kelompok yasinan bapak ibu, di sama lah kita sampaikan pesan, ayo ikut vaksin, ” jelas Kades Kapuk.

Kades Kapuk juga menjelaskan untuk Kecamatan Tabir Ulu tinggal 25 persen lagi, Untuk Tabir Barat bisa disaksikan sendiri, banyak antusias mengikuti vaksin.

“Kecamatan Tabir Ulu tinggal 25 persen lagi, untuk Tabir Barat antusias cukup banyak sekali ikut vaksin ,”tutupnya.(Rido Asran)

scroll to top