Masyarakat Kecewa Dengan Pelayanan di Dinas Koperasi, UKM Padang

IMG_20211025_150303.jpg

Padang, Benuanews.com,- Masyarakat yang mau berurusan di Dinas Koperasi dan UMKM banyak yang kecewa dengan pelayanan dari dinas tersebut. Pasalnya hari masih menunjukkan 14.20, akan tetapi tak satupun petugas di bagian pelayanan UMKM ada di tempat.

Bima, seorang warga yang ingin mengurus surat rekomendasi, terpaksa harus gigit jari, sebab tidak ada satupun petugas yang melayaninya. Saya kecewa sekali dengan pelayanan di Dinas Koperasi dan UMKM ini” ujar Bima. Padahal jam baru menunjukkan pukul 14.30, lanjutnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin 25 Oktober 2021.Bima terpaksa kembali dengan tangan hampa, padahal dirinya sangat membutuhkan surat tersebut.

Benuanews yang kebetulan ada di lokasi juga menyaksikan ruangan tersebut kosong melompong. Apakah memang begini pelayanan di pemko Padang ini??. Seharus jam segini kantor masih beraktifitas.Akan tetapi kenyataannya berbeda dengan yang ada di lapangan.

Seharusnya walikota Padang harus bertindak tegas terhadap ASN yang menyalahi aturan seperti ini. Mereka digaji oleh negara untuk melayani masyarakat, akan tetapi pelayanan tersebut tidak maksimal mereka dapatkan.

Benuanews mencoba bertanya kepada salah seorang ASN di Dinas tersebut.Akan tetapi dirinya juga tidak tau kemana orang di bagian UKM itu.” Saya tidak tau pak” ujar ASN yang tidak mau disebutkan namanya.

Bima menghimbau kepada bapak walikota agar sering turun ke lapangan melihat kinerja anak buahnya.”Kalau begini pelayanannya, maka sudah pasti masyarakat kota Padang akan kecewa” akhir Bima. MM

scroll to top