Masyarakat Kecamatan Tanjung Lago Berharab Pemerinta Agar Perbaiki Akses Jalan di Desa Sumber Mekar Mukti

WhatsApp-Image-2020-12-03-at-19.34.50.jpeg

Banyuasin-benuanews.com Pada dasarnya sarana transportasi atau jalan merupakan akses paling penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang kegiatan masyarakat di desa demi memudahkan serta meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Namun lain halnya yang terjadi di desa sumber mekar mukti , Rusaknya Jalan Penghubung jembatan 6dan jembatan 7 di Desa sumber mekar mukti Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan sudah lama belum tersentuh aspal serta membuat sebagian warga dan pengendara sepeda motor kesulitan untuk mengakses jalan keluar dari jalan tersebut.

Jalan penghubung di sumber mekar mukti tersebut tidak bisa dilewati ketika diguyur hujan dan para pengendara roda dua harus menunggu hingga jalan tersebut kering. kerusakan jalan tersebut sangat menyulitkan aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya roda perekonomian.

Menurut pengakuan warga setempat, toto menyampaikan bahwa dijalan penghubung tersebut Tidak Bisa di Lewati dikarenakan jalan tersebut Sangat Lengket Dan Licin karena belum tersentuh aspal. Ucapnya Kamis (03/12/2020).

“Kami selaku warga berharap agar pemerintah setempat dapat segera memperbaiki jalan Penghubung tersebut supaya dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut”. Ungkap warga

 

 

(Herman)

scroll to top