MASUHRI SE.MM. Ketua DPD APKASINDO Batanghari :Demi Untuk Kepentingan orang banyak,(Petani sawit) Insya Allah Kami Kembali Ke Jambi Membawa Kabar Baik

IMG-20220519-WA0069.jpg

JAKARTA.(Benuanews.com)-Ketua DPD APKASINDO kabupaten Batanghari Masuhri, SE. MM. beserta sejumlah mahasiswa mendatangi DPRI dan DPD RI pusat untuk menyampaikan suara keluhan mereka(petani sawit) yang berdampak atas turunnya harga TBS sawit menjelang beberapa hari sebelum hari raya idul-fitri beberapa minggu yang lalu, yang pada umumnya masyarakat yang ada di provinsi jambi kabupaten Batanghari  kamis ,19/05/22.

Kedatangan Mantan anggota DPRD 2 priode ini di sambut langsung oleh Anggota  DPRI dapil Partai Nasdem yaitu HASBI ANSYORI SE. MM. 

Masuhri, SE. MM. Menyampaikan ” dari hasil pertemuannya bersama anggota DPRI  HASBI ANSYORI beliau mendukung penuh apa yang menjadi keluhan petani sawit saat ini, isya Allah secepatnya beliau akan membantu kita Para petani sawit yang ada di provinsi jambi untuk menyampaikan semuah keluhan- keluhan yang ada  saat ini kepada Pak Presiden. 

Anggota dewan muda dan enerjik, milenial gaul ini mengajak kita semua terutama warga jambi untuk sama-sama berdo’a usaha, kerja keras supaya  semuah ini di ijabah oleh Allah SWT. 

semoga cepat harga TBS bisa normal kembali seperti harga tertinggi sebelum turun, dan ekspor bahan baku minyak goreng (CPO) secepatnya dicabut oleh Pemerintah ” Pintahnya”

Lanjut masuhri”  Ada 5 tuntutan tujuan aksi yang kami minta kepada Presiden , Adapun dari salah satu Tujuan aksi adalah:

Meminta Presiden untuk meninjau  ulang kembali  kebijakan larangan ekspor sawit dan produk minyak goreng serta  bahan bakunya ,karena berdampak langsung ke harga TBS. 

Saya berharap perjuangan kami di sini tidak sia-siah, walaupun sudah hampir satu minggu kami di sini ,semoga berkat do’a para petani sawit , di awali dengan niat baik untuk orang banyak Mudah-mudahan Tuhan mendengar kan do’a kami, isya Allah kami kembali ke jambi kabupaten Batanghari membuahkan kabar baik .

(Red)

scroll to top