Masa Kontrak Habis, Pembangunan RKB SMKN2 Menjadi Sorotan Kacabjari Nipah Panjang.

WhatsApp-Image-2021-12-02-at-10.26.23.jpeg

Tanjung Jabung Timur, Pekerjaan Pembangunan RKB SMKN 2 Tanjung Jabung Timur – Bangunan Diatas Rawa dengan Nomor kontrak 82-03/PPK/FISIK/DISDIK-SMK/VII/2021 menjadi sorotan dari pihak Cabjari Nipah Panjang. Sebab, kegiatan dengan penyedia jasa CV. RAKSA DEKSATEK sumber dana APBD 2021 sepertinya telah habis masa kontrak namun kegiatan pekerjaan masih tetap berlangsung.

Terhitung dari tanggal kontrak 21 Juli 2021 hingga sekarang, pembangunan RKB dengan nilai kontrak Rp. 1.016.700.000,00 tersebut telah habis masa kontrak dengan masa pelaksanaan selama 120 hari kalender.

Untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu dari segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra S.H, M.H turun ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut, Selasa (30/11/2021).
“Ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, “ucap Kacabjari.

Pada saat turun ke lokasi, terlihat papan informasi proyek sudah tidak ada lagi, kegiatan masih tetap berlangsung sementara sudah habis masa kontrak. Apakah pekerjaan itu ada melakukan perpanjangan kontrak kerja atau tidak pihaknya akan coba mencari tahu, “ungkap Kacab. ( Ari)

scroll to top