Maryati Warga Sidorejo Korban Kosmetik Abal-abal

IMG-20201201-WA0025.jpg

LAMTIM benuanews.com- Beredar informasi adanya seorang ibu rumah tangga( Maryati) dilarikan di salah satu rumah sakit yang berada dilampung timur dengan wajah yang seperti terbakar dan lebam dibagian wajahnya diduga akibat menggunakan pembersih wajah yang di belinya disalah satu warung tetangganya sendiri di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Senin 02/11/2020.

Awak media mencoba menemui korban yang saat itu dirawat diruangan rumah sakit AKA Bandar Sribhawono dengan keadaan mata tertutup dan tidak bisa berbicara normal dalam keadaan wajah memar seperti habis terbakar.

Ladi sang suami mengungkapkan “, istri saya mengalami keadaan seperti ini setelah memakai pembersih wajah yang dibeli diwarung tetangganya yang bernama Susi dengan harga lima puluh ribu rupiah, kini istri saya sudah dirawat empat hari dirumah sakit ini, dan rencana akan dirujuk ke rumah sakit bandar lampung”, ucapnya.

Susi pemilik warung saat dikonfirmasi dikediamannya menjelaskan, “Masalah ini sudah tanggung jawab toko Adi Tama, bukan urusan saya mas, soalnya saya menjual pembersih wajah itu sumbernya dari toko itu, jadi jangan viralkan warung saya”, ucapnya.

Suwarno Selaku RT didesa itu membenarkan bahwa Muryati dilarikan dirumah sakit setelah memakai pembersih wajah, tetapi saat musyawarah malam itu pemilik toko Adi Tama mau bertanggung jawab, tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Toko Adi Tama belum bisa dikonfirmasi dan toko dalam keadaan tutupnya.(Agus/HS)

scroll to top