Marak Pencurian Kabel DiBawah Belum Tersentuh Hukum.

IMG-20230918-WA0043.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Penggalian tanah Di panggir jalan dapat beresiko bagi pengguna jalan,diduga galian tersebut dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengambil atau mencuri kabel yang telah di tanam dipinggir jalan sehingga mengakibatkan pinggir jalan terlihat lobang menganga.

Kejadian tersebut terjadi dipinggir jalan sepanjang lintas Desa Asam jawa Dusun Asam jawa Timur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin 18/9-2023.

Menurut salah seorang warga Des Asam.M.H (43) menjelaskan,”kejadian ini bukan hanya baru kali ini namun sudah sering terjadi,lain lagi hal nya saat penggalian yang dilakukan oleh pemilik atau perusahaan tersebut,setelah usai di tanam sekira hitungan bulan,datang lagi orang menggali diduga merupakan pencuri kabel,lantaran mereka mengerjakan nya subuh jam 2:00 hingga jam 4:00 wib dini hari,kita lihat depan rumah sudah ada lobang yang terganga.jelas nya .

Sementara dengan kejadian tersebut,diharapkan penegakan hukum terkait dugaan pencurian kabel tersebut yang mengakibatkan rusak nya pinggiran jalan lintas,kiranya agar polres labusel dan polsek torgamba dapat menindak para pelaku yang tidak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan sepanjang jalan rusak akibat galian tersebut. (K.Nasution)

scroll to top