MANAJER USAHA ASDP PELABUHAN KAYANGAN POTOTANO, MENGHIMBAU KEPARA PEMUDIK LEBARAN

IMG-20230418-WA0218.jpg

NTB,Benua News.com-Penyeberangan Pelabuhan Kayangan menuju Pelabuhan Poto Tano. Jalur ini merupakan yang menghubungkan Pulau Lombok dengan daerah Sumbawa. Manager Usaha ASDP Cabang Kayangan Muariani Eka Rossy menghimbau kepemudik.

“Kami dari PT. ASDP Indonesia Ferry cabang kayangan, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, amin. Kami sampaikan kepemudik untuk memperlancar penyebrangannya, demi memperlancar perjalanannya sampai tujuan.”

Selanjutnya, untuk menghindari terjadinya mengurai kemacetan, usahakan mengunakan kartu elektronik untuk transaksi jasa penyeberangan. Sebelum berangkat mudik, pemudik dihimbau untuk membuat kartu elektronik di Bank, untuk membuat kartu elektronik di Bank konvensional yang ada.

Kami sampikan kepara pemudik untuk memperlancar transaksi di loket, kami menhimbau sekali lagi agar anda mempersiapkan kartu prepaid brizzi dari bank BRI, tapcas dari BNI, emonei dari Mandiri, dan flazz dari BCA, yang sudah di top-up atau diisi dengan nilai tiket yang anda pesan. Sebelumnya digunakanlah jangan lupa, untuk mentop-up atau diisi ulang terlebih dahulu, sehingga langsung bisa digunakan untuk membayar jasa penyeberangan.

Karena mnggunakan kartu elektronik itu lebih cepat bayarnya, tinggal digesek langsung jalan, dari pada menggunakan tunai, itu jauh lebih lama, nah itu yang sering menyebabkan terjadinya kemacetan panjang. Untuk top-up kartu prepaid dapat dilakukan digerai-gerai Alfmart, Indomaret ataupun di BRiLink.

Untuk fasilitas, kami menyiapkan 27 armada kapal yang siap operasi di bulan puasa ini, untuk kondisi normal diluar bulan Ramadhon kapal yang beroperasi sebanya 10 kapal setiap hari, dan ada dua unit dermaga di pelabuhan kayangan maupun di tano yang siap operasi.

Mengenai fasilitas umum, kami menyiapkan ruang tunggu dan toilet yang bersih dapat dipergunakan selama berada di pelabuhan. Sebelum anda berangkat mudik, pastikan kondisi kesehatan anda tetap fit, dan kondisi kendaraan siap jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.
Kami dari PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Kayangan siap menyenangkan anda mudik lebaran, untuk bertemu keluarga tercinta, selamat mudik, dengan aman, nyaman, selamat sampai tujuan, terimakasih, wassalmu’alikum warahmatullahi wabarkatuh.

(Aboji)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top