Lurah Dadok Tunggul Hitam Apresiasi Semangat Warga RW 08 Dalam Laksanakan Goro

photo_2022-01-30_11-54-19-e1643518524358.jpg

Padang, Benuanews,- Semangat kebersamaan dan gotong royong dari warga RW 08 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam mendapat apresiasi dari Lurah Dadok Tunggul Hitam Engky Espito S.Ikom. Hal ini diutarakan Lurah ketika menghadiri gotong royong massal di jalan DPR RW 08, Minggu 30 Januari 2022.

“Sebagai Lurah saya sangat bangga dengan semangat warga RW 08 ini dalam melaksanakan Goro” ujar Lurah. Apalagi Ketua RW 08 yang pensiunan TNI, mempunyai semangat yang tinggi, membuat warganya juga menjadi bersemangat, lanjut Engky Espito.

Sementara itu, Mayor (Purn) Agusmen kepada Benuanews.com mengatakan, gotong royong pada hari ini di bagi dua lokasi. “Yang pertama pembersihan saluran disepanjang jalan DPR dan pengecoran lantai dua bangunan gedung TPA Masjid Almanar.

“Setiap hujan turun, jalan DPR selalu banjir akibat tersumbatnya saluran atau got disepanjang jalan tersebut” ujar Agusmen. Agar banjir tidak terulang kembali, maka pada hari ini kita laksanakan pembersihan, lanjut pak RW.

Ketua Lembaga Keswadayaan Masyarakat Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Armen mengatakan, kegiatan Goro ini sekaligus persiapan untuk MTQ tingkat Kecamatan Koto Tangah yang akan diadakan pada bulan Maret yang akan datang. “Insya Allah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat kecamatan Koto Tangah Maret mendatang” ujar Armen.

Ketua Pemuda RW 08 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Sirjon mengatakan, Goro hari ini selain diikuti oleh masyarakat RW 08, juga pemuda, persatuan pencak silat dan mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang. “Seluruh elemen masyarakat yang ada di RW 08 ikut berpartisipasi dalam Goro hari raya ini” ujar Sirjon.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemuda dan mahasiswa KKN UNP, sehingga kegiatan Goro ini bisa terlaksana. “Kita berharap partisipasi masyarakat yang seperti ini akan terus terjaga” akhir Sirjon

(Marlim)

scroll to top